Cek Beasiswa Jabar Feature Leaders Scholarship, Berikut Ketentuannya!

- 2 Juli 2022, 11:07 WIB
beasiswa jabar feature leaders scholarship sudak dibuka
beasiswa jabar feature leaders scholarship sudak dibuka /pixabay/ leo_fontes/

BERITA KBB -  Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kembali membuka beasiswa khusus warga Jawa Barat. Beasiswa tersebut dapat didapatkan oleh mahasiswa jenjang D3, D4, S1, S2, hingga S3. Hal tersebut meliputi mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang akademik maupun non akademik.

Beasiswa Pemprov Jabar ini bernama 'Jabar Future Leader Scholarship'. Melalui Program Jabar Future Leaders Scholarship atau disingkat JFLS ini, Anda bisa mendapatkan bantuan pendidikan di berbagai universitas di Indonesia.

Karena pogram ini diperuntukan bagi masyarakat berkedudukan di Jawa Barat dan berkuliah di Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 2 Juli 2022, Jangan Menyia-nyiakan Waktumu!

Adapun hal yang kita dapatkan dalam beasiswa ini yakni, setiap mahasiswa yang mengikuti program ini akan mendapatkan benefit dari biaya pendidikan hingga program pendampingan setiap tahunnya.

Beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship ini menyediakan dua jenis program beasiswa yakni, Beasiswa Prestasi Akademik dan Beasiswa Pendidikan Prestasi Non-Akademik

Pemberian beasiswa ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda Jawa Barat sebagai calon pemimpin di masa depan yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan.

Baca Juga: Persib Disingkirkan PSS Sleman Di Perempat Final Piala Presiden 2022 Lewat Adu Penalti

Jika Anda berminat mendaftar beasiswa dari Pemprov Jabar ini, ada beberapa persyaratan umum yang wajib dipenuhi:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x