Unisba Santuni 488 Anak Yatim di Wilayah Bandung Raya

- 15 April 2023, 09:49 WIB
Pemberian santunan kepada 50 orang Anak Yatim & Dhu’afa di sekitar kampus Unisba yang dilaksanakan di Masjid Al Asy’ari Unisba, Kota Bandung, Rabu (12/4/2023).
Pemberian santunan kepada 50 orang Anak Yatim & Dhu’afa di sekitar kampus Unisba yang dilaksanakan di Masjid Al Asy’ari Unisba, Kota Bandung, Rabu (12/4/2023). /Istimewa/

BERITA KBB - Universitas Islam Bandung (Unisba) santuni 488 orang anak yatim dan dhuafa yang ada di 13 panti asuhan, Yayasan dan pondok pesantren yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bandung.

Secara simbolis, santunan ini diberikan kepada 50 orang Anak Yatim & Dhu’afa di sekitar kampus Unisba yang dilaksanakan di Masjid Al Asy’ari Unisba, Kota Bandung, Rabu (12/4/2023).

Sementara santunan lainnya diberikan langsung kepada 12 panti asuhan, Yayasan dan pondok pesanten.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini Minggu, 16 April 2023. Ada Barcelona vs Getafe dan Arsenal vs West Ham United

Wakil Rektor II Unisba Atih Rohaeti Dariah mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan tradisi Unisba setiap tahun yang rutin dilaksanakan di bulan ramadan.

Atih berharap, melalui santunan yang diberikan, lebih utamanya dapat memberikan banyak keberkahan kepada sesama. 

“Santunan ini agar bisa dibelikan untuk sesuatu yang bermanfaat dan jika ditabung untuk dapat depergunakan nanti saat dibutuhkan,” katanya. 

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Minggu, 16 April 2023. Ada Serie A: Juventus vs Sassuolo dan Inter Milan vs Monza

Semenrtara itu, Kepala Bagian Peningkatan Ruhul Islam dan Pengelolaan Masjid (PRIPM) Iwan Permana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Ramadhan di Unisba (Radius).

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah