SBM ITB Gelar Simposium Pengambilan Keputusan Pertama di Indonesia

- 23 Februari 2024, 21:23 WIB
Kelompok keahlian Decision Making dan Strategic Negotiation, Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menyelenggarakan symposium pengambilan keputusan pertama di Indonesia
Kelompok keahlian Decision Making dan Strategic Negotiation, Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menyelenggarakan symposium pengambilan keputusan pertama di Indonesia /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Kelompok keahlian Decision Making dan Strategic Negotiation, Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menyelenggarakan symposium pengambilan keputusan pertama di Indonesia, dengan nama Strategic Decision-Making Symposium 2024, dengan tema “Navigating Impactful Decision Making in the Sustainable Digital Business Landscape.”

Simposium ini bertujuan untuk menyebarkan pengetahuan tentang ilmu pengambilan keputusan, sehingga menjadikannya lebih dikenal secara luas sebagai disiplin ilmu yang penting, terutama pada level pengambilan keputusan strategis.

Acara ini diawali oleh sambutan dari Meditya Wasesa, Ph.D selaku ketua acara ini dan kemudian dilanjutkan dan dibuka oleh Henndy Ginting, S. Psi., M.Si. Psikolog selaku ketua Senat SBM ITB.

Baca Juga: HUT ke-20 SBM ITB Dirayakan dengan Semangat Inovasi dan Kontribusi Berkelanjutan Melibatkan Alumni

"Kami berharap kolaborasi antar pemangku kepentingan dari kalangan akademisi, dunia usaha/industri, dan pemerintah dapat memperkaya perspektif kita dan memberikan panduan tentang bagaimana ilmu pengambilan keputusan di Indonesia harus dikembangkan," kata Meditya.

Acara Strategic Decision Making Symposium 2024 ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu keynote session dan panel session.

"Pada keynote session, kami mengundang pakar dari akademisi, bisnis dan pemerintah, antara lain Prof. Kyoichi Kijima, Professor Eric van Heck, Hariadi, M.Sc., dan Dr. Agung Indrajit," tambah Meditya.

Baca Juga: 20 Tahun SBM ITB Hadirkan Alumni Pemimpin Muda dengan Inisiatif Bisnis Kekinian

Pembicara pertama yaitu Prof. Kijima yang merupakan Professor dari Tokyo Institute of Technology.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x