Wujudkan Ketaatan dan Kepedulian, PDI Perjuangan Salurkan 7 Sapi dan 1 Kambing

- 12 Juli 2022, 18:35 WIB
4 ekor sapi dan 1 ekor kambing disembelih di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Selasa (12/7/2022).
4 ekor sapi dan 1 ekor kambing disembelih di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Selasa (12/7/2022). /Istimewa/

BERITA KBB - Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha, tahun ini DPD PDI Perjuangan salurkan hewan kurban berupa 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Hewan kurban ini disalurkan melalui ormas Islam yakni Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan Gema Pasundan masing-masing 1 ekor.

Sisanya yakni 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing disembelih di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Selasa (12/7/2022). 

Baca Juga: Ditemukan Psnyakit, 369 Kg Jeroan Sapi dan Domba Kurban Dimusnahkan DKPP Kota Bandung

"Alhamdulillah, hari ini PDI Perjuangan Jawa Barat menyiapkan 7 ekor sapi dan 1 kambing untuk disembelih. Ini merupakan wujud syukur dan kepedulian kami kepada masyarakat dan juga para kader. Beberapa juga kami salurkan ke Nadhatul Ulama, Muhammadiyah dan Gema Pasundan," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono melalui Sekretaris Ketut Sustiawan disela pembagian daging kurban.

Ono menyampaikan daging kurban didistribusikan ke warga sekitar, Panti, Yayasan, serta sayap dan badan partai.

Menurut Ono, hewan kurban ini merupakan hasil gotong royong dari anggota DPR RI dan juga DPRD Jawa Barat serta kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Baca Juga: Tips Menyimpan Daging Kurban yang Benar Agar Daging Tetap Berkualitas Baik

Ia berharap momentum perayaan Idul Adha semakin menggelorakan semangat berkorban bagi sesama.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x