Anggota DPR RI Sodik Mudjahid Minta Semua Waspadai Gerakan LGBT

- 24 Agustus 2023, 19:45 WIB
Anggota DPR MPR RI Sodik Mudjahid, pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Daerah Pemilihan Sosdapil, di Kampus SMA Darul Hikam Non Asrama, Jalan Supratman, Kota Bandung, Minggu, 26 Februari 2023.
Anggota DPR MPR RI Sodik Mudjahid, pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Daerah Pemilihan Sosdapil, di Kampus SMA Darul Hikam Non Asrama, Jalan Supratman, Kota Bandung, Minggu, 26 Februari 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Gerakan LGBT luar biasa semakin masih. Bahkan, anggota Komisi X DPR RI Sodik Mudjahid menilai, gerakan tersebut lebih dari gerakan sebuah ideologi dan melebih dari gerakan misi sebuah agama. Serta, melebihi sebuah gerakan bisnis.

"Harus diteliti apa motivasi sesungguhnya dibalik gerakan itu semua. Pelaku nya super militan. Sasarannya semua segmen usia. Sasarannya semua kelompok dan elemen," ujar Sodik Mujahid yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Darul Hikam, kepada wartawan, Kamis (24/8/2023).

Kampanye LGBT tersebut, kata dia, masuk melalui berbagai cara. Yakni, regulasi, seni, budaya, pendidikan, pemerintahan, hiburan,olahraga spt saat Piala Dunia di Qatar dan lainnya. Kemudian, masuk di dunia legislatif, eksekutif, yudikatif.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Jumat 25 Agustus 2023 Tayang Film Batman Returns Dan Bohemian Rhapsody

Bahkan, kata dia, tampil dalam berbagai buku, animasi, film,video,Cartoon dan panggung pertunjukan.

"Karena itu, lembaga sehebat ITB juga sempat kecolongan, dimasuki gerakan ini. Rektor ITB pun sudah menyampaikan permohonan maaf dan sebuah tindakan yg layak mengingat peran dan reputasi ITB sebagi lembaga yg mempunyai reputasi dalam melahirkan SDM yg memenuhi prinsip "kemanusiaan yg adil dan beradab",," paparnya.

Oleh karena itu, Sodik mengajak semua pihak untuk merapatkan barisan. Serta meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga: Profil Risa Damayanti, Dirigen Powerfull Hingga Dikagumi Addie MS

"Mari singsingkan lengan baju, rapatkan barisan, tingkatkan kewaspadaan. Dan perbesar kewaspadaan penglihatan, pendengaran, penciuman serta pikiran dan nurani kita terhadap gerakan LGBT," katanya.

Kewaspadaan itu, kata dia, harus dimulai di rumah, sekolah, kampus, dan semua lembaga. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x