Meriah! Rizky Febian Akan Hadir di Bandung Barat EXPO 2022 dalam Perayaan HUT Kab.Bandung Barat ke-15 Hari Ini

- 18 Juni 2022, 08:26 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian /
 
 
BERITA KBB - Event Bandung Barat EXPO 2022 dalam rangka memperingati HUT Kab. Bandung Barat ke-15 akan digelar mulai hari.
 
Event Bandung Barat EXPO 2022 ini rencananya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 Juni 2022.
 
Event Bandung Barat EXPO 2022 ini akan diadakan di IKEA, Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung Barat.
 
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari akun Instagram Bupati Kab. Bandung Barat, Hengky Kurniawan, bahwasannya Rizky Febian dikonfirmasi akan hadir di Bandung Barat EXPO 2022.
 
Rizky Febian akan tampil dalam Live Performance di Bandung Barat EXPO 2022 hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 pada pukul 21:00 WIB.
 
Apabila menilik kembali susunan acara pada hari ini, penampilan Rizky Febian merupakan penutup dalam Event Bandung Barat EXPO 2022 di hari pertama ini.
 
 
Selain itu, informasi hadirnya Rizky Febian dalam Event Bandung Barat 2022 untuk memeriahkan HUT Kab. Bandung Barat juga sudah dikonfirmasi olehnya sendiri melalui story di akun instagramnya.
 
"Buat semuanya, jangan lupa besok hadir ke acara ulang tahun Kabupaten Bandung Barat. Kita seru-seruan di sana dan kita pecahkan di sana. Bakal ada kejutan apa, ya? Ya, nggak tau," kata Rizky dalam unggahan story Instagram semalam, Jumat, 17 Juni 2022.
 
Event Bandung Barat EXPO 2022 ini akan dipandu oleh MC di antaranya: Sarah Ayu, Dadan and Desta, Iwan and Awong.
 
 
Selama dua hari tersebut akan pula dimeriahkan oleh DJ: Sirdikie dan Performance Music Festival: Hendrik Jangkrik, Mutiara, Goodtimes, Fiverock, Yakezta Resta, Superline, Epigraft, dan Vici.
 
Bagi teman-teman, terutama penggemar Rizky Febian yang hendak menonton live performance, bisa langsung mendatangi lokasi karena event ini bersifat gratis.
 
Simak terus perkembangan informasi kemeriahan perayaan HUT Kab. Bandung Barat.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x