Bangun Kawasan Alun-Alun Bandung Barat, Bupati Bandung Barat Hengky Hengky Satukan Tanah dan Air dari 165 Desa

- 23 Maret 2023, 12:31 WIB
Bangun Kawasan Alun-Alun Bandung Barat, Bupati Bandung Barat Hengky Hengky Satukan Tanah dan Air dari 165 Desa
Bangun Kawasan Alun-Alun Bandung Barat, Bupati Bandung Barat Hengky Hengky Satukan Tanah dan Air dari 165 Desa /

BERITA KBB- Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyatukan tanah dan Air dari 165 desa. Hal ini dilakukan guna mewujudkan rencana memiliki alun-alun Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pun bersyukur karena akhirnya Bandung Barat bakal punya Alun-alun Setelah 15 tahun berdiri.

"Sebagai tanda mulainya pembangunan Alun-alun Bandung Barat 165 Kepala Desa masing-masing membawa tanah dan air untuk di satukan di rancana pembangunan Alun-Alun Bandung Barat," tuturnya melalui postingannya di Instagram.

Baca Juga: Luar Biasa! Inilah Keutamaan Solat Tarawih Selama Bulan Ramadhan, Harus Makin Semangat!

Selain Simbol kebersamaan, kata dia, tanah dan air yang dibawa oleh 165 kepala desa ke dalam acara awal pengerjaan Alun-alun Bandung Barat, mempunyai makna kearifan lokal tersendiri.

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menjelaskan, bahwa tahun ini pihaknya akan melanjutkan pembangunan Alun-Alun Bandung Barat.

Berkat komunikasi yang baik dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dia bersyukur pembangunan Alun-Alun Bandung Barat mendapatkan dukungan Kang Emil.

Baca Juga: Arti Mimpi Kambing Menurut Primbon Jawa, Firasat akan Membawa Kabar Bahagia

"Semoga Alun-Alun Bandung Barat menjadi kebanggaan kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat sebagai ruang publik, identitas daerah dan tempat rekreasi gratis," ujar Kang Hengki.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x