Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Eps 181, Rabu 14 Oktober 2020, beserta Link Live Streaming

- 14 Oktober 2020, 05:55 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah /Instagram/@official_antv

 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 181 pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Pada episode ini akan menayangkan adegan, Anna menginap di rumah Eliza sampai Eliza ada suster pengganti. Seperti yang dikutip dari sisnettv.com, Eliza masih nampak angkuh dengan segala keterbatasannya saat ini. Ponsel Eliza yang tergeletak di meja bunyi suara alarm pagi yang menandakan kalau ia mau bekerja.

Eliza refleks bangun dan langsung membuka matanya dengan cepat. Tapi kepalanya saja yang bergerak, badannya tidak bisa digerakkan. Eliza histeris. Eliza bilang ia mau ke kantor. Anna dan Dennis nampak kaget. Namun akhirnya mereka mengantar Eliza ke kantor. Sampai di kantor malah Eliza sakit kepala.

Baca Juga: RUU Cipta Kerja Sediakan Lapangan Kerja Sebanyak Mungkin, Solusi Bagi Penganggur Kata Menaker Ida

Baca Juga: Bisa Bertahan Selama Pandemi, Brand Lokal Bandung Digemari Presiden Jokowi

Diana nampak mengajak Dennis ke kedai kopi supaya Dennis gak jadi makan siang dengan Anna. Saat Dennis sedang ke toilet, ada telepon masuk dari Anna. Diana sengaja mengganti ponsel Dennis ke mode silent, lalu ia mereject panggilan masuk dari Anna.

Lalu dia mengganti ke Flight Mode, Anna bingung kenapa telponnya gak diangkat. Nampak Anna masih duduk di teras, sambil menunggu telepon dari Dennis. Anna jadi cemas. Tiba-tiba Suster berlari keluar sambil panik. Suster bilang Eliza mengamuk. Anna terlihat kaget. Ternyata Eliza sudah pergi keluar.

Baca Juga: Menaker Himbau Perusahaan Terapkan K3 untuk Keberlangsungan Usaha dan Perlindungan Kerja

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x