KATALOG JSM Untuk Alfamart dan Indomaret 18-22 Desember, Ada Potongan Sampai 10 Ribu, Ayo Buruan!!

- 18 Desember 2020, 07:04 WIB
KATALOG JSM (JUMAT SABTU MINGGU)
KATALOG JSM (JUMAT SABTU MINGGU) /instagram/ @alfamart/

 

BERITA KBB- Berbelanja telah menjadi ritual yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi berburu diskonan. Bagi banyak orang, mencari harga promo dan diskon termasuk kegiatan seru. Oleh karena itu, banyak minimarket dan supermarket yang memanjakan pelanggannya dengan promo dan diskon menarik.

Tak terkecuali Alfamart dan Indomaret. Pastinya kedua warlaba ini sudah familier untuk Anda, bukan? Memasuki akhir pekan, Jumat-Minggu, kedua tempat berbelanja ini menawarkan promo besar-besaran untuk beberapa itemnya. Berikut katalog promo JSM Alfamart dan Indomaret yang berhasil  Berita KBB himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Naik Rp6000, Inilah Harga Emas Antam Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

  1. Alfamart

Alfamart tampaknya menjadi ritel yang sedang gencar menawarkan harga promo. Pasalnya, promo besar-besaran ini dikaterogikan menjadi beberapa jenis di antaranya, JSM (Jumat Sabtu Minggu). PSM (Produk Spesial Mingguan), Cashback 10%, Serba 15 ribu, Serba Gratis, Diapers Fair, Shopee Murmer, Hajatan Gopay, dan lain-lain.

Sebagai pendukung produk UMKM, Alfamart pun memiliki edisi “Private Label” di mana produk-produk yang ditawarkan milik para UMKM dengan harga yang spesial tentunya.

Baca Juga: Optimalisasi Dana Zakat, Infak, dan Sedekah Berikan Kebahagiaan bagi 2.8 Juta Penerima Manfaat

Kali ini, promo JSM Alfamart disiarkan secara langsung sekaligus juga mempromosikan aplikasi terbaru, Alfagift.  Aplikasi terbaru alfamart ini memudahkan konsumen, apalagi di tengah pandemi ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alfamart (@alfamart)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x