Nama-Nama Bayi Perempuan Islami yang Cantik dan Unik, Mulai dari Fadilah Hingga Furat

- 31 Oktober 2022, 20:28 WIB
Illustrasi terkait nama bayi perempuan penuh kedamaian/instagram/@tammieguilbeaux
Illustrasi terkait nama bayi perempuan penuh kedamaian/instagram/@tammieguilbeaux /

BERITA KBB - Nama adalah doa. Setuju tidak Bun? Tidak heran, banyak orang tua yang memikirkan dalam-dalam mengenai nama anak mereka kelak. Bunda juga mungkin salah satunya.

Jika Bunda akan dikaruniai bayi perempuan, tidak ada salahnya jika mulai mencari nama bayi perempuan Islami. Selain memiliki makna mendalam, nama-nama bayi perempuan Islami juga cantik dan cukup unik.

Berikut ini siapkan nama-nama bayi perempuan Islami berawalan huruf F seperti dikutip dari Momjunction. Salah satunya mungkin cocok dengan Bunda.

Baca Juga: Bharada E Hanya Bisa Tersenyum dan Sebut ART Ferdy Sambo, Susi Berbohong Saat Bersaksi di Pengadilan

1. Fadilah

Nama bayi perempuan Islami dari huruf F yang pertama adalah Fadilah. Fadilah juga bisa dieja sebagai Fazilahatau Fadila. Nama ini adalah bentuk feminin dari Fadil dan berarti 'berbudi luhur'.

2. Fadyaa

Nama bayi perempuan Islami dari huruf F yang selanjutnya adalah Fadyaa. Fadyaa berasal dari bahasa Urdu dan berarti 'berkorban. Variasi lainnya adalah Fadya atau Fadia.

3. Fairoz
Nama bayi perempuan Islami dari huruf F yang selanjutnya adalah Fairoz. Fairoz adalah nama yang luar biasa dan berarti 'pirus' dalam bahasa Arab. Variasi nama lainnya antara lain Fayrouz, Fairus, Fairuz, atau Fayruz.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x