Masih Sendiri di Usia 30-an? Tenang, Ini 8 Keistimewaan yang Kamu Miliki

- 16 November 2020, 14:35 WIB
ILUSTRASI sendirian, jomblo, singel.*
ILUSTRASI sendirian, jomblo, singel.* /PIXABAY/

Pada saat Anda mencapai usia 30-an, banyak teman Anda yang sudah menikah. Beberapa bahkan akan memiliki anak. Mungkin Anda masih sendiri dan itu keren loh.

Meskipun kehidupan keluarga pasti ada manfaatnya, tidak semua orang siap untuk itu pada saat yang sama. Apakah Anda senang tetap melajang pada usia 30 atau berharap untuk bertemu pasangan Anda pada akhirnya, inilah yang benar-benar menakjubkan tentang menjadi mandiri selama waktu ini dalam hidup Anda.

Ini adalah bagaimana menjadi lajang dan berusia 30 tahun bisa menjadi hal terbaik yang pernah ada. Berikut beberapa alasannya

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Senin 16 November Al dan Andin Kembali Bertengkar, Pak Surya Curiga

1 Anda Memiliki Lebih Banyak Waktu untuk Fokus pada Karir Anda

Di usia 30-an, "Anda memiliki persepsi yang lebih baik tentang siapa Anda daripada saat berusia 20-an," kata Rori Sassoon, CEO layanan perjodohan VIP Platinum Poire.

Itu berarti Anda mungkin cukup jelas tentang apa yang Anda inginkan dari segi karier, dan menjadi lajang memastikan Anda memiliki waktu untuk bekerja demi tujuan Anda. "Ini adalah waktu yang tepat untuk membangun kerajaan Anda tanpa komitmen waktu yang timbul dari suatu hubungan."

2. Anda Lebih Dewasa dan Kurang Toleran terhadap Drama

"Pria dan wanita berusia 30-an telah melakukan banyak hal dalam pertumbuhan," kata James Anderson, pakar dating di Beyond Ages. "Mereka lebih dewasa dan kurang toleran terhadap drama yang dinikmati banyak orang berusia 20-an dan bahkan berkembang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Best Life Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x