Uwu Banget, Al dan Andin Menari Bersama di Atas Koran Malam Ini di Ikatan Cinta, Minggu 27 Desember

- 27 Desember 2020, 11:26 WIB
Aldebaran dan Andin Menari Bersama
Aldebaran dan Andin Menari Bersama /instagram MNC Pictures/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI mampu menghadirkan drama demi drama di setiap episode. Kali ini, sang sutradara mampu menyajikan tontonan kepulangan Reyna ke rumah Aldebaran dan Andin.

Acara syukuran pun siap digelar secara mewah. Dan pada episode Minggu 27 Desember Al yang juga mengundang Elsa dan Nino, tapi ternyata Nino datang sendirian.

Nino menyuruh pulang Elsa karena kondisi badannya sedang sakit dan demam. Tak puas Elsa tidak datang, Al lalu menghubungi Elsa. Elsa lalu mengangkat telepon Al.

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata, Minggu 27 Desember 2020, Dewi Kunti Tenggelam dalam Kesedihan, Ada Apa?

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman 1984, Mantan Miss Israel yang Jago Bela Diri

Pada pembicaraan telepon itu, Al siap membeberkan semua kebusukan Elsa yang sudah lama tidak terungkap. Di acara syukuran kepulangan Reyna, Al akan mengungkapkan status Reyna yang merupakan anak kandung Andin.

Dan pada trailer Ikatan Cinta yang diunggah intagram MNC Pictures, nampak bahwa Al dan Andin sedang menikmati acara syukuran itu. Acara pun semakin meriah kala Mama Rosa yang menjadi pembawa acara mengadakan permainan untuk para pasangannya.

Mama Rosa meminta semua yang berpasangan seperti Al dan Andin, Papa Surya dan Mama Sarah serta pasangan lainnya untuk menari di atas selembar kertas koran.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bintang di Hati', OST Samudra Cinta, dari Melly Goeslaw untuk Nike Ardilla

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah