Sinopsis Jodha Akbar, Selasa 26 Januari 2021, Pembalasan Adham pada Shamsuddin Atgah

- 26 Januari 2021, 09:01 WIB
Jodha Akbar di ANTV.
Jodha Akbar di ANTV. /ANTV

BERITA KBB -  Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 10.00 WIB.

Sinopsis Jodha Akbar Selasa 26 Januari 2021, Setelah Maham pergi, Jalal meminta ulama megumumkan nama petugas kerajaan yang baru untuk menggantikan Maham.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 26 Januari 2021, Ada Tips Bagi para Jomblo untuk 3 Rasi Bintang Ini

Baca Juga: Jungkook Pirang BTS, Pria Terseksi di Dunia, Kembali Trending

Ulama berkata, “sesuai dengan perintah raja, penjaga dan pelayan setia sang raja Shamsuddin Atgah Khan di tunjuk sebagai kepala penasehat dan menteri keuangan.” Atgah menunduk dan memberi hormat. 

Adham berang. Hamida menganguk setuju. Jiji angga dan Gulbadan tersenyum. Sharif kaget. Ulama melanjutkan, “Bersama dengan itu, karena pelayanannya yang sempurna di Jaunpur, Kadha, Kabul, Kandhar,

Lalu, Punjab dan negara bagian yang lain, Munim Khan di berikan gelas Khan E Khana dan di tunjuk sebagai salah satu kepala petugas kerajaan.” 

Baca Juga: Peristiwa 26 Januari: Gempa Gujarat, Magnitudo 7,7, Tewaskan 20.000 Warga , Terjadi pada Tahun 2001

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x