Sinopsis Drakor Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Dibunuh dan Sebuah Jari Misterius Ditemukan, Siapakah Pelakunya

- 13 Maret 2021, 10:28 WIB
teaser drama korea mouse
teaser drama korea mouse /tvn DRAMA/

BERITA KBB- Cerita drama Korea Mouse semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, pada episode Jumat 12 Maret 2021, Chi-Kook ditemukan dengan keadaan banyak luka tusuk di seluruh tubuhnya bersama dengan sebuah pesan yang ditulis dengan darah.

Untuk itu, pada sinopsis Mouse episode 4, setelah nenek Bong-Yi dibunuh dan sebuah jari misterius ditemukan di gereja, Moo-Chi dan timnya mulai menyelidiki lebih dalam.

Moo-Chi merasa ada yang mencurigakan soal Yo-Han, tapi dia belum bisa menemukan bukti. Seorang anak laki-laki diculik dan Moo Chi ditelepon oleh penculiknya. Sebelum waktunya habis, dia ingin Moo Chi mencari tahu kenapa anak tersebut harus diculik.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Sabtu 13 Maret 2021: Saksikan Zalim Istanbul hingga Indonesia's Next Top Model

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini, Sabtu 13 Maret 2021: Ada Hot Issue Pagi, Suara Hati Istri hingga LIDA 2021 Audisi

Drama Korea Mouse mengisahkan Jung Ba-Reum (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan seorang perwira polisi pemula, bekerja di sebuah pos polisi.

Dia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh rakyat ketakutan. Kehidupan Jung Ba-Reum berubah total setelah itu.

Sebelumnya dalam Mouse episode 3, Chi-Kook ditemukan dengan keadaan banyak luka tusuk di seluruh tubuhnya bersama dengan sebuah pesan yang ditulis dengan darah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, Sabtu 13 Maret 2021: Ada Top Gamer, Boruto, Kisah Viral, hingga Ice Man 2

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Sabtu 13 Maret 2021: Saksikan Upin & Ipin hingga Kembalinya Raden Kian Santang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x