Lengkap! Profil dan Biodata Aurel Hermansyah yang Dilamar Atta Halilintar

- 13 Maret 2021, 10:38 WIB
Pasanagan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Pasanagan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /Instagram.com/aurelie.hermansyah


BERITA KBB – Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah bakal dilamar Youtuber kondang Atta Halilintar hari ini, Sabtu 13 Maret 2021. Rencananya, acara lamaran tersebut bakal disiarkan langsung di televisi.

Aurel Hermansyah merupakan anak dari pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Saat ini, putri sulung Anang dan Krisdayanti tersebut berusia 22 tahun. Mengawali kariernya sebagai penyanyi, berikut profil dan biodata Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, kedua orang tua Aurel berkarir di dunia tarik suara sehingga hal itu yang membuat Aurel mempunyai minat untuk terjun ke dalam dunia yang sama, selain juga karena Aurel memiliki bakat yang sama seperti ayah maupun ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Dibunuh dan Sebuah Jari Misterius Ditemukan, Siapakah Pelakunya

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Sabtu 13 Maret 2021: Saksikan Zalim Istanbul hingga Indonesia's Next Top Model

Aurel mengeluarkan lagu pertama kalinya saat ia masih seorang remaja bersama Anang Hermamsyah dengan judul Tanpa Bintang. Lagu itu memperoleh respon yang baik dari kalangan masyarakat pecinta musik.

Selain terjun ke panggung hiburan, pemilik nama lengkap Titanie Aurelie Hermansyah ini juga terjun ke dunia DJ. Mungkin bakat-bakat ini memang telah mengalir kedua orang tua.

Tak heran jika dara yang kerap berpenampilan seksi ini dikarunia suara yang bagus seperti ibunya, Krisdayanti.

Sama seperti remaja pada umumnya, setelah lulus sekolah SMA, Aurel Hermansyah melanjutkan studinya di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS) University Internasional dengan jurusan bisnis.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x