Bocoran Ikatan Cinta Kamis 24 Juni 2021 Nino Heran Kenapa Aldebaran dan Andin Tak Marah, Sebut Andin Selingkuh

- 24 Juni 2021, 08:15 WIB
Cuplikan kisah sinetron Ikatan Cinta 24 Juni, dimana Aldebaran akan membela Andin usai disindir keras oleh ibu Nino, Karina.
Cuplikan kisah sinetron Ikatan Cinta 24 Juni, dimana Aldebaran akan membela Andin usai disindir keras oleh ibu Nino, Karina. /Instagram/@ikatancinta_review/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kamis 24 Juni 2021 kembali berkisah mengenai kesengsaraan Nino atas kehidupannya. Bocoran Ikatan Cinta akan melanjutkan kisah keheranan Nino kepada Aldebaran dan Andin yang disinggung Bu Karina bahwa Andin dulunya berselingkuh.

Mendengar ucapan Bu Karina, Andin dan Aldebaran kalem-kalem saja. Dan hanya melontarkan senyuman. Nino pun heran, kenapa Aldebaran tidak marah.

Bocoran Ikatan Cinta Kamis 24 Juni 2021 akan dimulai saat Andin dan Aldebaran sudah sampai rumah sakit, mereka ketemu sama Nino dan Bu Karina. Nino menyapa mereka, dan tanya siapa yang sakit. Al mengatakan jika gak ada yang sakit. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Om Martin Tolak Dimintai Bantuan, Ricky Panik Diseret ke Penjara

Al bilang istri Nino hamil juga kan, Nino malah menyuruh Al gak perlu urusi rumah tangganya.

Bu Karina malah menceritakan, Nino sakit karena terlalu memikirkan rumah tangganya.

Dia bahkan mengatakan kenapa rumah tangga Nino seperti ini, dan istrinya selingkuh seperti dulu. Al dan Andin hanya diam saja. 

Andin dan Al lalu menuju ruang dokter, Nino heran kenapa Al dan Andin tidak marah saat Mama Karina mengatakan Andin dulu selingkuh, dan bahkan mereka cuma senyum saja. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Rendy Berhasil Bawa Majalah Couple, Aldebaran Siap Polisikan Ricky-Elsa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x