Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 1 Agustus 2021: Elsa Ditahan Satu Sel dengan Mama Sarah, Papa Surya Sedih

- 1 Agustus 2021, 06:27 WIB
Statusnya naik menjadi tersangka, Elsa syok, Mama Chandra pingsan di Ikatan Cinta 1 Agustis 2021
Statusnya naik menjadi tersangka, Elsa syok, Mama Chandra pingsan di Ikatan Cinta 1 Agustis 2021 /Tangkap layar RCTI

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki babak baru yang seru dan menegangkan pada Minggu, 1 Agustus 2021, di mana Elsa ditahan satu sel dengan Mama Sarah.

Antusiasme yang besar terhadap alur cerita Ikatan Cinta, membuat penonton setianya bisa bernapas lega melihat Elsa akhirnya dijebloskan ke penjara atas kejahatan yang telah dibuatnya.

Elsa akhirnya menuai apa yang ia tanam selama ini, sedangkan Andin dapat membersihkan namanya. Papa Surya dilema, ia tidak tega melihat anak dan istrinya masuk sel.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Riko, Super Wings, dan Legenda Ular Putih

Baca Juga: Jam Tayang Master Chef Indonesia Season 8 dan Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021 di RCTI

Namun, Papa Surya juga ingin Elsa mempertanggungjawabkan atas apa yang telah ia perbuat hingga membuat Andin dan Mama Sarah menjadi korban.

Di lain pihak, Rendy dan Jenifer bingung bagaimana caranya mengakhiri sandiwara yang telah mereka buat sebelumnya.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Elsa gak mau ditangkap polisi dan dibawa ke kantor polisi. Status Elsa sudah tersangka, karena gak ada jawaban dari Elsa. Polisi membuka paksa kamar Elsa. 

Elsa dibawa ke kantor polisi, Elsa memberontak, namun Polisi tetap membawanya. Elsa lalu dimasukkan ke sel tahanan. Bu Sarah sedih, pengorbanannya sia-sia, karena Elsa tetap ditangkap. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah