Mengharukan! Dimas Beck Akui Menjadi Anak yang Tumbuh Besar dari Keluarga Broken Home Memang Berat!

- 13 Agustus 2021, 12:07 WIB
Dimas Beck bersama Ibunya, Ida Sudoyo
Dimas Beck bersama Ibunya, Ida Sudoyo /tangkap layar IG @dimasbeck

BERITA KBB- Dimas Beck ternyata menyimpan cerita mengharukan yang belum pernah dia ceritakan pada publik. Di balik kesuksesannya yang mentereng saat ini, ada sebuah kisah sedih yang dia simpan.

Pengalaman hidup Dimas Beck selama 34 tahun hidup, dituangkannya dalam sebuah buku karyanya yang berjudul Skripsi Poci dan Api.

Dimas Beck lahir dari Ibu keturunan Jawa bernama Ida Sudoyo dan Ayah berdarah Australia bernama Sharif Beck. Kedua orang tua Dimas Beck berpisah saat dia berusia anak-anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dimas Beck yang Lamar Luna Maya dengan Berlian Mahal

Ibu Dimas Beck, Ida Sudoyo menjadi single parent dan harus menghidupi 3 anaknya. Dimas punya dua orang kakak yang semuanya masih sekolah. 

Ida Sudoyo akhirnya bekerja keras dan jadi gila kerja, berangkat ke kantor pagi dan pulang petang sampai kehilanhan waktu untuk berkumpul dengan anak-anaknya. 

Sampai akhirnya Ibu Dimas Beck divonis satu penyakit yang mengharuskannya operasi otak. Di sanalah perjuangan Dimas Beck dan kedua kakaknya diuji.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Sudoyo, Ibunda Dimas Beck yang Baru Saja Lamar Luna Maya

Dimas Beck mulai bekerja di dunia hiburan sejak usia 15 tahun seperti pengakuannya di YouTube Nikita Mirzani dan menjadi remaja gila kerja,

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x