Sinopsis Episode Terakhir Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021, Helmi Meninggal, Leo Balikan dengan Sisca

- 26 Agustus 2021, 19:35 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021 Episode Terakhir
Sinopsis Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021 Episode Terakhir /instagram.com/@sinemart_ph/

BERITA KBB- Sinopsis episode terakhir Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021 akan mencapai akhir cerita dari sinetron yang dibintangi Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito ini.

Sinopsis episode terakhir Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021 menayangkan kejadian dimana Leo sudah terlanjur ijab kabul dengan Lasya tapi dia sadar jika keputusannya salah.

Sinopsis episode terakhir Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021 Leo didatangi Riski dan dibawa ke rumah sakit untuk menemui Sisca, istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021, Maura Akhirnya Tahu Oma Soraya Terlibat di Kematian Lisa

Di rumah sakit, Sisca bersama Leora yang sudah dioperasi dan kembali sadar. Leo datang memeluk Sisca dan Leora.

Leo bicara pada Leora jika dialah papa kandungnya, tapi Leora justru marah dan malah menganggap Helmi lah Papa kandungnya.

Lasya menelpon Leo, dia tidak rela jika pernikahannya dianggap tak pernah terjadi. Dia mau Leo menganggapnya sebagai istri yang selayaknya.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 26 Agustus 2021, Lasya dan Marisa Mau Larikan Leo, Riski Bawa Leo ke Rumah Sakit

Tapi kini Leo sadar bahwa takdirnya adalah Sisca, bukan Lasya. Dia kemudian kembali ke pelukan Sisca dan berniat hiduo bersama wanita yang dicintainya itu selamanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x