Profil dan Biodata Rafael Adwel, Aktor Tampan Calon Lawan Main Fuji Utami di Film 'Bukan Cinderella'

- 10 Januari 2022, 21:57 WIB
Profil dan Biodata Rafael Adwel, Aktor Tampan Calon Lawan Main Fuji Utami di Film 'Bukan Cinderella'
Profil dan Biodata Rafael Adwel, Aktor Tampan Calon Lawan Main Fuji Utami di Film 'Bukan Cinderella' /Instagram Rafael Adwel /

 

BERITA KBB-Fuji Utami terkonfirmasi akan bermain di dalam film berjudul "Bukan Cinderella", berikut ini profil dan biodata Rafael Adwel lawan mainnya.

Publik tengah dibuat heboh dengan beredarnya kabar Fuji Utami yang didapuk sebagai pemeran utama film "Bukan Cinderella".

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @abbasarap.id pada hari ini, Senin 10 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Gibran Rakabuming Raka Putra Presiden RI Joko Widodo yang Dilaporkan Dosen UNJ ke KPK Bersama Sang Adik

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gibran Rakabuming, Putra Jokowi yang Dilaporkan oleh Dosen UNJ

Film "Bukan Cinderella" sendiri merupakan film komedi romantis yang diadaptasi dari sebuah novel Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul yang sama.

Di dalam film "Bukan Cinderella" Fuji Utami dikabarkan berperan sebagai tokoh utama yang bernama Amora Olivia, sedangkan lawan mainnya adalah Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam, ketua OSIS yang memiliki karakter cool.

Menurut kabar yang dibagikan akun Instagram @abbasarap.id, film "Bukan Cinderella" tersebut akan digarap oleh Adi Garin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x