Film 'Bukan Cinderella' Akan Segera Tayang di Tahun Ini, Dibintangi oleh Fuji Utami dan Rafael Adwel

- 13 Januari 2022, 10:17 WIB
Film 'Bukan Cinderella' Akan Segera Tayang di Tahun Ini, Dibintangi oleh Fuji Utami dan Rafael Adwel
Film 'Bukan Cinderella' Akan Segera Tayang di Tahun Ini, Dibintangi oleh Fuji Utami dan Rafael Adwel /instagram Fuji An



BERITA KBB- Tengah heboh menjadi bahan perbincangan, film "Bukan Cinderella" yang diperankan oleh Fuji Utami dan Rafael Adwel dinanti warganet.

Beredar kabar film "Bukan Cinderella" yang digarap oleh sutradara Adi Garin dan diproduksi Super Media Pictures akan segera tayang di bioskop tahun 2022 ini.

Pemeran utama film "Bukan Cinderella" yaitu Amora Olivia dan Adam Wijaya akan diperankan oleh Fuji Utami dan Rafael Adwel.

Baca Juga: Bongkar Kebiasaan Jelek Sang Istri, Inilah Biodata dan Profil Fadel Islami Suami Muzdalifah

Dua aktor dan aktris muda tersebut didapuk menjadi pemeran utama setelah melewati masa casting yang ddiadakan sejak bulan Desember 2021 lalu.

Perlu diketahui, film "Bukan Cinderella" adalah kisah yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Dheti Azmi. Novel ini telah dibaca 10 juta kali sebelum akhirnya difilmkan dan akan segera tayang di bioskop.

Melihat film "Bukan Cinderella" akan diperankan oleh dua sosok yang tengah viral, warganet sudah tidak sabar menunggu film "Bukan Cinderella" tayang.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Kamis 13 Januari 2022. Anandhi Terpukul Paman Vasant Meninggal

Fuji Utami yang akan memerankan tokoh Amora Olivia diketahui perdana terjun ke dunia akting dan film "Bukan Cinderella" ini adalah film pertamanya.

Ternyata Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah tersebut selain menggeluti dunia modeling, bintang iklan, Selebgram, dan konten kreator YouTube, juga memutuskan untuk terjun ke dalam dunia akting film.

Para fans dari Fuji Utami sudah merasa tidak sabar menunggu idolanya beradu akting dengan Rafael Adwel yang merupakan aktor yang telah membintangi beberapa judul serial web.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Gemini, Cancer, dan Leo, Besok Jumat 14 Januari 2022

"Penasaran sekali," tulis pemilik akun @ikha_calista07 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @bukancinderella_movie, 13 Januari 2022.

"Gasabar nonton," kata pemilik akun @putriidep_.

"Iih gitu doang gue udh baper cepat2 lah shuting nya sdh gk sabar!!! Min selain di bioskop bsa nnonton dmn lagi min? Soalnya disini gak ada bioskop," kata pemilik akun @aditiadit.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Arina Pemain yang Pernah Diganggu Mahkluk Halus di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Dikabarkan sebelumnya, ikut terlibatnya Fuji Utami di film "Bukan Cinderella" juga mengundang pro kontra publik.

Twitter tengah dihebohkan dengan beberapa pihak yang mempertanyakan bakat akting dari Fuji Utami yang diketahui baru pertama kali berperan dalam dunia akting film.

Namun keputusan resmi telah diberikan oleh Super Media Pictures, memilih Fuji Utami dan Rafael Adwel sebagai pemeran utama melalui seleksi dan casting.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x