Daftar Pemain dan Sinopsis 'Neng Marbot Pujaan Hati', Ada Dinda Kirana dan Rendy Kjaernett

- 14 April 2022, 12:11 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Neng Marbot Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Neng Marbot Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV "Neng Marbot Pujaan Hati", yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Neng Marbot Pujaan Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Si Penjual Takjil', Ada Sharena Delon dan Ryan Delon

Sinetron yang tayang pada 14 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Rendy Kjaernett dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Neng Marbot Pujaan Hati adalah Fitri tidak mau dinikahkan. Fitri lalu pura-pura terkena cacar, agar sang mempelai pria merasa jijik kepadanya dan pernikahannya dibatalkan.

Namun, hal itu terbongkar hingga membuat dirinya kabur ke kota, dengan menumpangkan mobil yang dibebankan pada kambing.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Ada Tyas Mirasih dan Dimas Aditya

Setelah sampai di kota, Fitri bertemu dengan cowok ganteng. Cowok itu bernama Ruben yang kebetulan sedang makan dipinggir jalan.

Setelah selesai, tak sadar dompet Ruben ternyata tertinggal di warung tersebut, lalu Fitri yang mengetahui hal itu langsung mengejar Ruben untuk mengembalikan dompetnya. Tapi Ruben malah pingsan gara-gara Fitri. Akhirnya Fitri tinggal di masjid selama di kota.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x