Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, Ada Rina Diana dan Ridwan Ghani

- 12 April 2022, 09:12 WIB
Rina Diana pernah bermain di FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 07:30 WIB
Rina Diana pernah bermain di FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 07:30 WIB /Instagram @rinadiana/

BERITA KBB - Rina Diana pernah bermain di FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Rahasia Si Marbot Ganteng adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Kuli dan Bos Sejoli, Ada Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Sinetron yang tayang pada 12 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rahasia Si Marbot Ganteng adalah ketampanan dan kebaikan hati Malik, si marbot masjid berhasil membuat banyak gadis di desanya jatuh hati.

Namun, Arum menganggap bahwa Malik hanya bertingkah sok alim. Padahal semua temannya sangat memuji Malik. Pada akhirnya Malik dan Arum malah saling jatuh cinta. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Rahasia Si Marbot Ganteng:

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Beserta Arab, Latin, dan ArtiBaca Juga: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Beserta Arab, Latin, dan Arti

Ridwan Ghani (Malik)

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x