Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kalo Cinta Harus Lapor, Ada Dinda Kirana dan Rizky Alatas

- 13 April 2022, 09:51 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Kalau Cinta Harus Lapor, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 07:30 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Kalau Cinta Harus Lapor, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 07:30 WIB /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV Kalau Cinta Harus Lapor, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Kalau Cinta Harus Lapor adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ciro Alvez Bakal Diresmikan sebagai Persib Bandung dalam Waktu Dekat Ini, Benarkah?

Sinopsis Kalau Cinta Harus Lapor adalah saat bulan puasa Mila dan ibunya pulang jalan kaki dari berjualan kue. Di jalan ibu Mila tertabrak mobilnya Bastian. Lalu Bastian mau bertanggung jawab.

Namun, Mila meminta agar Bastian menemui Abahnya. Akhirnya abah Mila dan Bastian tanda tangan kontrak, agar Bastian setiap hari Senin dalam kurun waktu 3 bulan selalu laporan ke rumah Abah Mila. Hal ini disetujui oleh Bastian, tapi tidak dengan ibu Bastian dan tunangan Bastian. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kalau Cinta Harus Lapor:

Baca Juga: Guci Batu Raksasa Ditemukan Di India, Diduga untuk Ritual Penguburan
Rizky Alatas (Bastian)

Dinda Kirana (Mila/ Karmila)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x