Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Jodoh Di Bulan Berkah', Ada Ridho Illahi dan Mentari De Marelle

- 12 April 2022, 09:26 WIB
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Jodoh Di Bulan Berkah, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 23:00 WIB
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Jodoh Di Bulan Berkah, yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 23:00 WIB /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV "Jodoh Di Bulan Berkah" yang tayang di SCTV pada Selasa, 12 April 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Jodoh Di Bulan Berkah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Konser BTS PTD Las Vegas D2 : Viral Video V BTS Memberikan Hadiah ARMY Bomb Lightstick untuk Fans

Sinetron yang tayang pada 12 April 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh di Bulan Berkah adalah Mila seorang cewek sukses dalam karir tata busana. Dia mendapatkan orderan dari klien untuk pembuatan baju pengantin. Kain yang digunakan adalah kain warisan.

Namun, kain itu rusak terkena tumpahan kopi. Malah tidak bisa diperbaiki. Kliennya membawa bunga ke rumah Mila. Sedangkan keluarga Mila menganggap kalau lelaki itu adalah pacarnya Mila. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, Ada Rina Diana dan Ridwan Ghani

Berikut daftar pemain FTV Jodoh Di Bulan Berkah:

Ridho Illahi

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x