Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Capek-capek Insecure Taunya Jadian', Ada Adinda Azani dan Kemal Faruk

- 13 April 2022, 09:09 WIB
Adinda Azani bermain di FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 09:30 WIB
Adinda Azani bermain di FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 09:30 WIB /Instagram @dindazani/

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV "Capek-capek Insecure Taunya Jadian", yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Plus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kemal Faruk dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Rabu 13 April 2022, Melesat Naik 5000 Rupiah

Sinopsis Capek-capek Insecure Taunya Jadian adalah Dinda sangat menderita, karena diselingkuhi oleh pacarnya. Namun sudah jatuh tertimpa tangga, ternyata ayahnya Dinda juga tertangkap polisi karena menjadi pelaku penyuapan!

Profesi Dinda adalah seorang vloggers. Dia berpikir, kalau mungkin dirinya mendapat karma, karena telahmembuat usaha es dung-dung Reno sepi. Namun, pada akhirnya mereka berdua bekerjasama untuk membuat konten viral tentang enaknya es dung-dung buatan Reno. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Capek-capek Insecure Tahunya Jadian:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 13 April 2022 Hari Yang Menguntungkan Lancar Urusan

Cemal Faruk (Reno)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x