Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Resep Maknyus Ala Chef Syantik', Ada Adinda Azani dan Andrew Andika

- 16 Mei 2022, 08:15 WIB
Adinda Azani pernah bermain di FTV Resep Maknyus Ala Chef Syantik, tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.
Adinda Azani pernah bermain di FTV Resep Maknyus Ala Chef Syantik, tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @dindazani/

 

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV "Resep Maknyus Ala Chef Syantik", tayang di SCTV pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Resep Maknyus Ala Chef Syantikadalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Profil Junita Malau Atlet Wushu Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Resep Maknyus Ala Chef Syantik adalah Mega menabrak Dhika yang sedang mengantar belanja pacarnya. Lalu Mega buru-buru minta maaf dan izin ke temannya, karena mau mengejar sepupunya yang kabur sama pacarnya ke Bandung.

Awalanya Mega mendapat kabar, bahwa sepupunya akan membeli kafe di Bandung, padahal uang itu dia tabung buat beli apartemen di Jakarta. Mega kesal dan langsung pesan tiket ke Bandung.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku', Ada Kenny Austin dan Amanda Salma

Sementara Dhika kesal karena bekas lipstik Mega nempel di bajunya. Mega minta maaf dan langsung pergi gitu saja. Dhika ngejar Mega tapi sudah tidak ada lagi. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x