Profil dan Biodata Dikta, Mantan Vokalis Group Band Yovie and Nuno, Ini Dia Alasan Memilih Keluar

- 2 Juni 2022, 14:47 WIB
Dikta keluar dari Yovie and Nuno.
Dikta keluar dari Yovie and Nuno. /Instagram @dikta/

BERITA KBB – Indonesia dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu vokalis Yovie and Nuno, Dikta menyampaikan kabar perpisahan melalui akun Instagram miliknya @dikta.

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno.” Ujar Dikta

Dikta atau kerap kali disapa mas tata ini mengawali karirnya dengan menjadi vokalis dalam band bernama Yovie and Nuno. Bersama dengan Arya Widura sejak tahun 2007.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Juni 2022, Dibintangi Jinyoung Hingga Lee Jae Wook

Baca Juga: Liam Payne Diduga Hujat Zayn Malik, Netizen Sorot Omongan Liam yang Keterlaluan

Dikta menjadi vokalis sekaligus gitaris dalam Dikta Project. Dimana Dikta Projcet merupakan projek music miliknya. Berbeda dengan genre group band Yovie and Nuno, Dikta project mengusug genre blues, funk and soul.

Selain menjadi seorang vokalis Dikta pun melebarkan sayapnya dengan terjun kedalam dunia akting dan membintangi drama musical di TV berjudul ‘Streo’ pada tahun 2015. Dikta juga pernah bermain di Cinta dan Rahasia pada tahun 2017.

Dibalik sosok yang gagah dan tampan, Dikta diketahui merupakan sosok penyayang binatang. Diketahui bahwa Dikta ini sangat menyukai hewan yang bernama kucing ini.

Baca Juga: Film Penyalin Cahaya Diadaptasi Menjadi Novel Setelah Trending di Netflix, Berikut Link Pre-Order dan Sinopsis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x