Link dan Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 12 & 13, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Melur dan Firdaus

- 16 Juni 2022, 12:59 WIB
Link Nonton Serial Melur Untuk Firdaus Episode 11, 12 dan 13 SUB INDO, Tinggal Klik di Sini!
Link Nonton Serial Melur Untuk Firdaus Episode 11, 12 dan 13 SUB INDO, Tinggal Klik di Sini! /Instagram/@meluruntukfirdaus.tv3/
 

BERITA KBB - Sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 12 dan 13 sangat dinantikan oleh penggemar drama yang berasal dari Malaysia ini.

Pasalnya episode 12 dan 13 akan tayang pada 16 dan 17 Juni 2022,  pukul 09.00 malam waktu Malaysia di TV3.

Serial Melur untuk Firdaus akan menayangkan episode 12 dan 13 dari total 28 episode. Hal itu pun sudah dinantikan oleh para pecina drama Malaysia ini.

Baca Juga: Isi Ulang BBM Pertalite Harus Pakai Aplikasi? Simak Penjelasannya!

Sinopsis episode 12 kali ini, Firdaus akan mengetahui bahwa ternyata selama ini Melur menyimpan rahasia tentang kesehatan nya. Firdaus yang mengetahui rahasia besar Melur sangat syok mengetahui hal tersebut.

Pasalnya selama ini Firdaus mengira bahwa melur dalam keadaan baik-baik saja. Melur pun enggan memberitahu Firdaus. Melur selalu berkata bahwa pusing yang ia rasakan hanya pusing biasa, sehingga membuat Firdaus pun merasa biasa saja akan hal tersebut.

Firdaus yang mengetahui hal tersebut dari Ayah Melur pun, merasakan perasaan yang tak karuan dan sangat bersalah terhadap Melur.

Baca Juga: Beckham Bertekad Bawa Kemenangan Perdana Persib Pada Pertandingan Kedua di Piala Presiden 2022

Sedangkan, Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 13 akan sangat dinantikan para penggemarnya, lantaran banyak yang penasaran dengan penyakit yang diderita Melur.

Sinopsis dari Episode 13, dimana Firdaus pun merasakan penyesalan nya terhadap Melur karena sikap nya yang sudah ia berikan selama ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x