Rayakan Ultah ke-15, Band Armada Konser di 15 Kota di Indonesia

- 15 September 2022, 19:40 WIB
Armada Band
Armada Band /

BERITA KBB - Armada berserta SRN dan VMC Music merayakan ulang tahun Armada yang ke 15 ini dengan membuat “Konser 15 Tahun Berkarya”.

Konser Armada ini akan digelar di 15 kota di Indonesia, dengan membawakan 15 hits terbaik di setiap konsernya.

"Tentunya kita berharap dengan adanya tour konser 15 tahun Armada berkarya bersama ini bisa menjadikan motivasi bagi pegiat karya musik tanah air untuk tetap eksis berkarya. 15 tahun dalam mempertahankan sebuah band tidaklah mudah, banyak up & down pastinya. dengan passion dan niat yang sama Armada menjadi salah satu contoh sebuah band yang masih eksis sampai saait ini,” Ujar Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Full Album Pakai Stafaband Dicari, Unduh Musik Resmi Bukan di Y2Mate atau MP3Juice

Kota pertama yang akan didatangi Armada adalah Medan, pada tanggal 8 Oktober 2022. Selanjutnya konser akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung.

Sedangkan konser di 10 kota terakhir akan segera menyusul dan digelar pada awal tahun 2023 dengan Palembang, Kota asal Armada sebagai kota penutupnya. Konser ini akan penuh dengan perayaan dan kemeriahan besar-besaran dari Armada.

Armada akan berkolaborasi dengan Pasukan Armada (Sebutan untuk penggemar Armada) sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada para Pasukan Armada yang selalu menemani perjalanan musikalitas Armada selama ini.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Pakai Spotify! Unduh Musik Dengan Mudah Dan Resmi

Konser juga akan dibuka dengan band lokal di tiap-tiap kota yang disinggahi dan juga akan memberikan tempat untuk kesenian/kebudayaan lokal untuk tampil di panggung sebagai support dari Armada untuk ikut serta melestarikan kebudayaan nasional Indonesia.

Konser juga akan diisi oleh UMKM dan tenant lokal yang akan berjualan selama konser berlangsung. Jangan lewatkan konser Armada 15 Tahun Berkarya!

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x