Rachel Tak Hadir di Hari Ulang Tahun Xabiru, Sikap Rachel Vennya Tuai Kritikan Dari Netizen!

- 15 Desember 2022, 23:11 WIB
Rachel Vennya dan Xabiru. Rachel Tak Hadir di Hari Ulang Tahun Xabiru, Sikap Rachel Vennya Tuai Kritikan Dari Netizen!
Rachel Vennya dan Xabiru. Rachel Tak Hadir di Hari Ulang Tahun Xabiru, Sikap Rachel Vennya Tuai Kritikan Dari Netizen! //Instagram @rachelvennya
 
 
BERITA KBB - Rachel Vennya kembali menuai kontroversi usai memilih pergi ke Bali dibandingkan ikut merayakan ulang tahun anak pertamanya. Sikapnya ini pun dikritik oleh netizen di media sosial.
 
Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Rachel Vennya mengunggah momen saat dirinya menghadiri pernikahan salah seorang temannya di Bali. 
 
Dalam kesempatan itu, Rachel juga memberikan speech khusus untuk temannya. Sebelumnya, Rachel pun tampak mengikuti acara DWP 2022 bersama teman - temannya. 
 
 
Kali ini Rachel Vennya dikritik usai tak ikut memberi surprise ulang tahun Xabiru. Padahal, selebgram ini kerap mengaku bahwa hidupnya untuk berpesta dan mengurus anak-anak selalu seimbang.
 
Rachel sendiri masih berada di Bali pada 12 Desember yang menjadi hari kelahiran Xabiru. Rachel pun mengaku merasa drop, kelelahan, hingga harus diinfus setiap hari dan membuat sang selebgram ini menunda kepulangannya.
 
Tak hanya itu, Rachel juga memberikan pembelaan bahwa dirinya telah berencana membuat surprise ulang tahun untuk Xabiru. 
 
Dalam tangkapan layar chat WhatsApp, dirinya meminta Okin tak memberikan kejutan terlebih dahulu.
 
 
"Boleh surprise-in abangnya bareng? Aku balik tanggal 13..., jangan duluin aku boleh?" tulis Rachel Vennya.
 
Rachel pun mengungkapkan kekecewaannya karena tak diberi kesempatan untuk melakukan video call saat Okin memberikan surprise untuk sang anak. 
 
Padahal, Rachel memastikan Okin hadir secara virtual meski tak bisa hadir tahun lalu.
 
"Aku cuma kecewa karena kau gak dikabarin, dibalas, bahkan gak di-VC pas abang ultah, karena aku melakukan itu saat ayahnya gak bisa datang di hari ulang tahun abang (Xabiru) tahun lalu," ungkap Rachel.
 
 
Sikap Rachel yang membela dirinya ini pun menuai hujatan dari netizen. Bahkan, namanya sampai trending di Twitter dan dituding egois, karena mementingkan kehadirannya dibanding momen surprise Xabiru.
 
Ibu dari Xabiru dan Chava ini akhirnya meminta maaf ke publik atas sikapnya yang dinilai kurang bijaksana lewat Story Instagram pribadinya. 
 
Meski banyak dikritik, ada sederet netizen yang membela sikap Rachel Vennya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x