Lisa Blackpink ditawari 1,2 Triliun untuk Pindah Agensi! Akankah Lisa akan keluar dari YG Entertainment?

- 31 Januari 2023, 07:33 WIB
Lisa BLACKPINK.*
Lisa BLACKPINK.* /YG Entertainment/

 

 

BERITA KBB – Belakangan ini viral Lisa member Blackpink mendapatkan tawaran fantastis senilai 100 miliar Won atau sekitar Rp 1,2 Triliun untuk pindah ke agensi lain.

Tawaran pindah agensi tersebut ditawarkan untuk Lisa karena kontrak yang akan berakhir di bulan Agustus 2023 mendatang dengan YG Entertainment. Tawaran itu datang dari luar Korsel. Dalam laporan artikel dari 'insider', tawaran tersebut senilai Rp1,2 Triliun.

“Dari apa yang saya pahami, (agensi) di negara-negara seperti China menyatakan keinginan mereka untuk menawarkan empat puluhan sekitar $81,2 juta USD dimenangkan oleh Lisa, yang memiliki pengaruh penuh tidak hanya di negara asalnya di Thailand tetapi juga di pasar Asia Tenggara. Ketika Anda mengambil mempertimbangkan skala pasar Korea, akan sulit bagi (agensi Korea) untuk menanganinya jenis penawaran” dikutip dari Nate Entertainment.

Baca Juga: Dengan Data Akademis, Gubernur Jabar Pastikan Jabar Provinsi Toleran

Kemudian juga menurut artikel yang sama, popularitas Lisa dianggap jauh dapat lebih tinggi daripada member Blackpink yang lain di wilayah Asia Tenggara. Ditambah karena Lisa berasal dari Thailand.

Lisa ditawari kontrak semahal itu dikarenakan Lisa memiliki follower terbanyak di Instagram dengan lebih dari 87,2 juta pengikut, dibandingkan member Blackpink lainnya. Lisa pun telah mendapatkan banyak penghargaan musik, yang terbaru adalah menjadi pemenang soloist Kpop pertama pada gelaran MTV Europe Music Awards 2023 dan memenangkan penghargaan kolaborasi musik latin terbaik di gelaran Premio Lo Nuestro 2023.

Rate Lisa terbilang fantastis. Untuk dapat menghadiri acara selama kurang lebih 2 jam saja, Lisa dapat dibayar sebesar Rp2,2 Miliar. Kemudian untuk dapat muncul di serial film layar lebar, Lisa dibayar sekitar Rp2,2 miliar hingga Rp4,5 miliar. Tak hanya itu Lisa juga mempunyai kontrak brand ambassador untuk brand fashion, yaitu  Celine dengan bayaran sekitar Rp22 Miliar untuk setiap kali memposting produk Celine.

Baca Juga: Ekslusif! Manajemen Pertimbangkan Pembubaran Arema FC Jika Tidak Kondusif

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ngomonginuang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x