Hikari Fest Menghadirkan Youtuber Windah Basudara, Lutfi Halimawan, Fandi di Bosscha Space Dago Bandung

- 5 Mei 2023, 00:03 WIB
Hikari Fest menghadirkan youtuber Windah Basudara, Lutfi Halimawan, Fandi beberapa guest star anime lainnya di Bosscha Space Dago Bandung
Hikari Fest menghadirkan youtuber Windah Basudara, Lutfi Halimawan, Fandi beberapa guest star anime lainnya di Bosscha Space Dago Bandung /

BERITA KBB-Kota Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki beragam komunitas hobi. Salah satu yang digemari adalah pecinta budaya Jepang atau biasa dikenal sebagai wibu.

Bernamakan Hikari Fest, Bosscha Space mengadakan acara yang betujuan sebagai wadah silaturahmi penggemar budaya Jepang dengan kegiatan jumpa fans dengan guest star, cover sing competition, cosplay competition dan hiburan DJ.

Selain itu beberapa tenant yang menjual merchandise pendukung anime juga hadir di Bosscha Space seperti @faith.industries, @clovergaming dan @wibufest_bandung hadir meramaikan acara tersebut.

Baca Juga: Liburan Berujung Tragedi, Pembawa Acara Imam Darto dan Anak-Anak Terjebak Di Lift Mati!

Kegiatan ini mendapat antusias dari pecinta anime terbukti dengan jumlah tiket yang terjual mencapai 1000 tiket.

Bosscha Space berada di pusat kota Bandung dengan konsep resto & co-working space telah mengumpulkan beberapa komunitas kreatif untuk meyalurkan hobi dengan ragam acara dengan luas 375m2 area hall Bosscha Space sukses membuat acara Hikari Fest berjalan dengan tertib dan lancar.

Acara ini diselenggarakan di Bosscha Space Dago Bandung pada tanggal 30 April pukul 10.00 – 20.00.

Ada beberapa youtuber yang hadir sebagai guest star menghibur penggemarnya seperti Lutfi Halimawan, Fandi, Cookie Red dan Winda Basudara. Selain itu terdapat pula MJB48, Aurora Dream, Mahardika dan lainnya.

Baca Juga: Coldplay Gelar Konser di GBK, Kapan Tanggal dan Berapa Harga Tiketnya?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x