Siapakah Adam Warlock di Film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Hero Atau Villain? Yuk Simak!

- 5 Mei 2023, 11:12 WIB
 Adam Warlock di Guardians of the Galaxy 3, Film Terbaru 2023 MCU
Adam Warlock di Guardians of the Galaxy 3, Film Terbaru 2023 MCU /Poster film
 
 
BERITA KBB - Kemunculan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 langsung membuat para penggemar Marvel histeris. 
 
Kini setelah filmnya resmi keluar, karakternya semakin membuat penasaran, terutama bagi mereka yang tidak mengikuti komiknya. 
 
Siapakah Adam Warlock? Apakah dia baik atau buruk? Seorang hero atau villain? Kenali dulu dengan karakter ini, yuk! 
 
 
Adam Warlock adalah karakter Marvel yang pertama kali muncul pada bulan September dan Oktober 1967 dalam komik Fantastic Four #66-67. Adam Warlock awalnya bernama Him. 
 
Dia juga mengalami evolusi tinggi yang kemudian memberinya nama Warlock. Dalam perjalanannya, Wizard kemudian mendapatkan salah satu Infinity Gems atau Batu Keabadian yaitu Soul Stone yang terlihat ditempelkan di dahinya. 
 
Dalam komiknya, Adam Warlock disebut-sebut memiliki kekuatan besar berkat penguasaannya terhadap Soulstone atau Batu Jiwa. 
 
Ini memiliki kecepatan luar biasa, tak terkalahkan, dan proyeksi energi yang tepat. Adam Warlock juga dikatakan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati dan membuat prediksi. 
 
Menariknya, setiap kali dia mati, Warlock terlahir kembali di sebuah pod di suatu tempat di galaksi. 
 
Tapi jika dia berumur panjang tanpa mati, dia bisa menjadi penjahat yang disebut Magus. Terkadang itu terjadi secara alami, tetapi terkadang bisa juga tidak disengaja. 
 
Adam Warlock melakukan debut layar lebar di Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023). 
 
High Evolutionary menyuruhnya untuk membawa Rocket Raccoon, makhluk yang diciptakan oleh penjahat. 
 
Dalam film tersebut, Adam Warlock diperankan oleh Will Poulter yang terkenal dengan beberapa peran ikonik di film ternama seperti Maze Runner hingga Midsommar. 
 
 Adam Warlock dikenal sebagai salah satu karakter paling kompleks. Adam Warlock merupakan salah satu superhero terkuat sebagai hero, lho! 
 
 
 Dia adalah salah satu pahlawan super terlama di alam semesta kosmik, tetapi karakter ini juga telah berubah dari pahlawan menjadi penjahat lebih dari sekali. 
 
Dalam Guardians of the Galaxy Vol.3, Adam Warlock diceritakan sebagai musuh yang menjadi sahabat. 
 
Awalnya, dia memburu Rocket sebagai bagian dari ketaatannya kepada ibunya, Ayesha (Elizabeth Debicki), yang dikendalikan oleh High Evolutionary. 
 
Namun, setelah diberi kesempatan kedua oleh Groot, dia malah menjadi penyelamat. Akhirnya, Adam Warlock bahkan bergabung dengan Guardians of the Galaxy yang baru.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x