Daftar Rating Sinetron Kamis, 6 Juli 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Top 1, Ini Foto Pawangnya Bang Arya

- 6 Juli 2023, 06:49 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis, 6 Juli 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Top 1, Ini Foto Pawangnya Bang Arya. Dilengkapi Jumlah rating dan share   Foto: Ririn Dwi Ariyanti Pemeran Starla
Daftar Rating Sinetron Kamis, 6 Juli 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Top 1, Ini Foto Pawangnya Bang Arya. Dilengkapi Jumlah rating dan share Foto: Ririn Dwi Ariyanti Pemeran Starla /Aprilia Nurmala Dewi/Instagram @ririndwiariyanti

 

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Kamis, 6 Juli 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Cinta SETELAH Cinta, yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana selalu menghadirkan keseruan cerita Starla, seorang wanita yang memperjuangkan kebahagiaan diri dan anak-anaknya. Di mana sinet ini mengalami penurunan rating, yaitu dengan jumlah 4,1 rating dan share sebanyak 16,3.

Daftar rating sinetron 6 Juli 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,8 dan share 16,5.

Untuk sinetron terbaru RCTI Cinta Tanpa Karena langsung menduduki TOP 1 di stasiun televisi swasta tersebut. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,5 dan share 15,0. Dengan aktor papan atas seperti Amanda Manopo, Ochi Rosdiana dan Ahmad Mengantara, mampu menggeser sinet Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Koperasi Simpan Pinjam Cinta, Ada Kirana Larasati dan Masaji Wijayanto, 23:00 WIB


Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 3 di RCTI, yaitu berada di Top 6 sinet. Dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia. Dengan rating sebanyak 2,0 dan share 13,6.

Tajwid Cinta SCTV dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin dan dikabarkan masih akan ditayangkan di layar kaca SCTV. Hal ini sesuai dengan pernyataan di laman Instagram Sinemart.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4,1/16,3)

2. BIDADARI SURGAMU SCTV (3,8/16,5)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x