Ada Preman Pensiun The Movie Hari Ini, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal RCTI Senin 24 Juli 2023 dan Link Nonton

- 24 Juli 2023, 10:09 WIB
Preman pensiun. Jadwal RCTI
Preman pensiun. Jadwal RCTI /RCTI/
 

Berita KBB - Bila Anda penggemar serial Preman Pensiun, pasti sudah pernah nonton film layar lebarnya yang rilis pada 2019 lalu. Preman Pensiun The Movie tayang di RCTI hari ini, untuk mengetahui jam tayangnya, berikut ini rangkuman jadwal RCTI Senin 24 Juli 2023

Berdasarkan jadwal RCTI Senin 24 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah acara-acara hiburan untuk para pemirsa di rumah dari semua kalangan usia.

Preman Pensiun The Movie menjadi salah satu tayangan yang hadir di RCTI dan bisa Anda saksikan sebagai teman penutup jam kerja di awal pekan ini, atau teman beristirahat bagi kaum ibu rumah tangga atau yang bekerja di rumah.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana, 10:00

Dikutip dari filmindonesia.or.id, Preman Pensiun The Movie menceritakan Kang Mus (Epy Kusnandar) yang dibuat pusing dengan bisnis kicimpringnya yang sedang mengalami masalah omset penjualan.

Situasi makin runyam ketika anak tunggal Kang Mus, Safira (Safira Maharani) yang beranjak remaja mulai didekati lelaki, dan masalah yang lebih besar muncul ketika gesekan dengan mantan anak buah premannya mulai kembali terjadi.

Seusai Preman Pensiun The Movie, RCTI akan menayangkan rangkaian sinetron Mahligai Untuk Cinta, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda, dan Ikatan Cinta.

Ingin tahu jam tayang Preman Pensiun The Movie, sinetron Mahligai Untuk Cinta, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda, Ikatan Cinta dan program-program yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Senin 24 Juli 2023 dan link nonton streaming acara-acara tersebut.

Harap diingat bahwa jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Senin 24 Juli 2023 (Waktu dalam WIB)

01.30 Delik

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+ filmindonesia.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x