Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, Agatha Valerie dan Ridwan Ghani, 10:00 WIB

- 8 September 2023, 08:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, Agatha Valerie dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, Agatha Valerie dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 8 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Tok! Mario Dandy Terdakwa Penganiayaan David Ozora Divonis 12 Tahun Bui, Majelis Hakim: Tidak Ada Keringanan

Sinetron yang tayang pada 8 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Agatha Valerie dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Yuni, yang kabur di hari pernikahannya.

Yuni yang sedang berlari dengan baju pernikahan, tiba-tiba ditabrak oleh Arman, si cowok kambing yang mengendarai mobil bak.

Selanjutnya Yuni mengalami amnesia atau hilang ingatan. Dari sini, Yuni lalu menjadi pekerja di kandang kambingnya Arman.

Hingga Arman memberikan Yuni bayaran berupa uang dan bunga, lalu menyatakan cintanya kepada gadis cantik tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x