Curhat Siskaeee Usai Main di Keramat Tunggak: Merasa Dieksploitasi dan Terancam, Ogah Ikut Part 2

- 26 September 2023, 12:30 WIB
Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 25 September 2023.
Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 25 September 2023. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/
 

Berita KBB - Pemeran film biru Siskaeee mengaku menerima tawaran bermain dalam Keramat Tunggak karena film tersebut berkisah tentang seorang pelacur yang bertaubat pada bulan Ramadhan.


Dilansir PMJ News Selasa 26 September 2023, Siskaeee menyebut dirinya lebih selektif dalam menerima pekerjaan terkait film dewasa. Pasalnya ia sudah pernah tersandung kasus pornografi akibat melakukan aksi eksibisionis di sebuah bandara.


Usai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin 25 September 2023, Siskaeee mengaku merasa dieksploitasi dalam pembuatan film Keramat Tunggak, di mana ia dipaksa melakukan adegan panas di luar naskah.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cintaku di Puskesmas Keliling Selasa 26 September 2023 Pukul 00.00 WIB


Siskaeee tidak bisa menolak permintaan sutradara Irwansyah dan produser, karena sudah terikat surat perjanjian di atas materai yang juga menjamin dirinya bebas dari tuntutan hukum yang timbul dari produksi Keramat Tunggak.


“Saya hanya merasa dieksploitasi. Karena gini, setelah adanya film Keramat Tunggak 1, mereka masih menghubungi saya dan memaksa saya untuk bikin film Keramat Tunggak part 2, tapi saya tidak mau karena hasil dari keramat tunggak 1 aja sudah membuat saya merasa terancam gitu loh,” ungkapnya, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Kesan eksploitasi tersebut, menurut sang pemeran, juga terlihat ketika pihak rumah produksi Kelas Bintang membuat film berjudul Siska E, tanpa ada keterlibatan dirinya.


“Kemudian mereka juga bikin film dengan judul Siska E, tapi nggak ada saya dan bukan saya pemerannya, itu sudah jelas bahwasanya mereka hanya ingin mengeksploitasi nama Siskaeee. Begitu,” ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x