Link Streaming FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP!, Cek Daftar Pemain dan Jadwal FTV Lainnya SCTV 3 Oktober 2023

- 3 Oktober 2023, 09:01 WIB
Link Streaming FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP!, Cek Daftar Pemain dan Jadwal FTV Lainnya SCTV 3 Oktober 2023
Link Streaming FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP!, Cek Daftar Pemain dan Jadwal FTV Lainnya SCTV 3 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Selasa 3 Oktober 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP dan beberapa judul lainnya. Berikut ini daftar pemain dan jadwal tayangnya bagi pemirsa yang tertarik menonton program tersebut.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP! menjadi salah satu rangkaian serial drama yang hadir hari ini di SCTV. Berikut ini daftar pemainnya.


Menurut informasi, daftar pemain FTV Mau Mendua Tapi Takut FYP! yang merupakan produksi terbaru Starvision ini yaitu Yuriska Patricia, El Ryan Carlen dan Tamara Tyashara sebagai pemain utama. Adapun pemeran pendukung antara lain Nadhira Hill, Keanu Azka, Finn Bramasta, Emilia Samma, Willy Smitt, dan Denny Martin.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 1 Oktober 2023: Bidadari Surgamu Masih Ungguli TCYK, TVR dan Share Magic 5 Bertambah


Hari ini SCTV juga akan menayangkan FTV Bebek-Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! yang diproduksi Screenplay. Daftar pemainnya antara lain Nadya Arina, Junior Roberts, Claudy Putri, Justin Adiwinata, Angga Putra, Yuriska Patricia, Yunita Lestari, dan Krisna Murti.


Kemudian ada FTV Gadis Pemadam Cintanya Satsetsatset yang merupakan rerun, tayang pertama kali pada 2022. Hadir sebagai pemain utama dalam karya Starvision ini Michelle Joan dan Andrew Andika.


Satu lagi, ada FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur yang tayang pertama kali tahun 2016 lalu. Menurut laman streaming Vidio, drama ini menghadirkan Ridwan Ghani dan Amanda Manopo sebagai pemain utama.


Jangan lupa pula saksikan episode terbaru Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Setelah Cinta pada malam ini.


Jam berapa FTV dan sinetron-sinetron tersebut tayang? Simaklah jadwal SCTV Selasa 3 Oktober 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x