Link Nonton Streaming AFC Cup Bali United vs Terengganu Live di RCTI, Cek Jadwalnya di Sini

- 4 Oktober 2023, 10:19 WIB
Laga AFC Cup 2023 antara Bali United vs Terengganu FC live di Jadwal Acara RCTI, Rabu 4 Oktober 2023.*
Laga AFC Cup 2023 antara Bali United vs Terengganu FC live di Jadwal Acara RCTI, Rabu 4 Oktober 2023.* /Instagram.com/@officialrcti
  •  

Berita KBB - Berikut link nonton streaming AFC Cup Bali United vs Terengganu yang disiarkan secara langsung di RCTI, Rabu 4 Oktober 2023 lengkap dengan jadwal siaran pertandingan tersebut dan acara-acara lainnya kanal televisi bersangkutan.


Dikutip dari akun Instagram resmi @rctisports, pihak stasiun TV akan menayangkan siaran langsung AFC Cup Bali United vs Terengganu, yang juga dapat disaksikan secara streaming di gadget dari mana saja.


Laga AFC Cup Bali United vs Terengganu ini merupakan salah satu pertandingan fase grup G yang bergulir pada pekan kedua kompetisi klub se-Asia itu.

 

Baca Juga: BMKG: Jawa Barat, Jawa Timur dan Sejumlah Provinsi Berpotensi Hujan dan Angin Kencang 4-5 Oktober 2023


Sebelumnya, Bali United sukses menggilas Stallions dengan skor 2-5 pada Rabu, 20 September 2023 lalu di Binan Football Stadium, Laguna, Filipina.


Kelima gol diciptakan oleh Ilija Spasojevic dua kali, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid dan Muhammad Rachmat. Adapun gol tim tuan rumah dicetak Junior Stephen Ngong Sam dan Abraham Placito.


Di sisi lain Terengganu mengalahkan Central Coast Mariners dengan skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Nathan Paul jelang penghujung babak pertama, di Sultan Mizan Zainal Abidin Stadium.


Bali United pun sementara ini menduduki peringkat puncak klasemen Grup G AFC Cup dengan surplus 3 gol, selisih 2 gol dari Terengganu. Keduanya akan bertemu malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.


Dikutip dari laman streaming RCTI+, berikut ini jadwal RCTI Rabu 4 Oktober 2023 untuk mengetahui jam tayang AFC Cup Bali United vs Terengganu agar tidak ketinggalan nonton. Waktu yang ditampilkan adalah dalam WIB, dan jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x