Link Nonton FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw di SCTV 9 Oktober 2023, Berikut Daftar Pemain

- 9 Oktober 2023, 10:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Princess Dangdut Bikin Jantung Hati Cenat Cenut, Erdin Werdrayana dan Soraya Rasyid, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Princess Dangdut Bikin Jantung Hati Cenat Cenut, Erdin Werdrayana dan Soraya Rasyid, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Senin 9 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Senin 9 Oktober 2023 ini SCTV akan menghadirkan 5 FTV terbaru dan rerun, salah satunya adalah Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming tayangan di kanal tersebut hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 8 Oktober 2023 kemarin, FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw merupakan karya terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw ini yaitu Cemal Faruk dan Ina Marika sebagai pemain utama, bersama dengan Aliyah Faizah, Marco Leonardho, Dede Kendor, Krisna M. Wibowo, Santana, dan Yuyun Purnamasari.

 

Baca Juga: Napoli vs Fiorentina: Sang Juara Tumbang di Kandang


Menurut informasi yang diperoleh, hari ini juga tayang FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan. Tayang perdana 2022 lalu, film televisi garapan Starvision ini dimainkan Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemain utama, juga Yuriska Patricia, Alex Rio, Lady Kjaernaett, Miranty Dewi, Krisna M. Wibowo, Nandatari, Lisa, Azizah, dan Beryl Sasongko.


FTV berikutnya yakni Princess Dangdut Bikin Jantung Hati Cenat Cenut, yang tayang pertama kali 2022 dan diproduksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Soraya Rasyid dan Erdin Wedrayana sebagai pemain utama, bersama Yugo Avaero, Gesya Shandy, Satria Danielo, Elizabeth Christine, Sony Gunawan, Denny Martin, Tyan Anugrah, Ofan Yusuf, dan Riska Riyanti.


Senin ini pula SCTV akan menghadirkan FTV Kita Pura Pura Nikah Yuk, yang merupakan rerun. Tayang pertama kali pada 2019, film televisi ini dimainkan Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul sebagai pemain utama, dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.


Rangkaian FTV terakhir yang hadir hari ini yaitu Kecolok Cinta Tukang Cilok, yang menurut laman streaming Vidio pertama kali tayang 2015. Hardi Fadillah, Nadya Arina, Yunita Siregar dan sejumlah aktris dan aktor lainnya beradu akting dalam drama tersebut.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lupa saksikan sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan hadir menemani waktu bersantai pemirsa sehabis kerja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x