Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Siaran Ulang TikTok Awards Indonesia di RCTI 14 Oktober 2023

- 14 Oktober 2023, 10:22 WIB
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Siaran Ulang TikTok Awards Indonesia di RCTI 14 Oktober 2023
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Siaran Ulang TikTok Awards Indonesia di RCTI 14 Oktober 2023 /Youtube.com/MasterChef Indonesia
 

Berita KBB - Bagi pemirsa yang ketinggalan nonton TikTok Awards Indonesia di RCTI pada Kamis kemarin lusa, jangan khawatir karena pihak stasiun TV akan menayangkan siaran ulangnya bersama dengan Masterchef Indonesia Season 11 Sabtu ini.


Berikut ini link nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan siaran ulang TikTok Award Indonesia di RCTI pada Sabtu 14 Oktober 2023 lengkap dengan jadwal tayangnya.


Berdasarkan unggahan Instagram resmi RCTI dan Masterchef Indonesia pada Sabtu ini, Black Team akan mencoba merebut apron putih dan menyingkirkan White Team. Masakan siapakah yang mendapatkan hati Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold?

 

Baca Juga: Meminta Hujan Turun, Unisba Gelar Shalat Istisqa dan Doa Bersama

 

Sementara pada TikTok Award Indonesia kemarin, sejumlah selebriti dan kreator media sosial tersebut mendapatkan penghargaan dalam beberapa kategori. Salah satunya Pandawara Group yang memenangkan kategori Rising Star of The Year dan Fuji An yang menyabet penghargaan kategori Celebrity of The Year.


Jangan lupa pula saksikan sinetron unggulan RCTI Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda yang akan menemani waktu bersantai di malam Minggu akhir pekan kali ini.


Ingin tahu jam tayang Masterchef Indonesia Season 11, siaran ulang TikTok Award Indonesia dan program-program lainnya yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI 14 Oktober 2023 berikut ini.


Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x