Link Nonton FTV Legenda Cinta Suci Gadis Keong Mas di SCTV 20 Oktober 2023 dan Daftar Pemain

- 20 Oktober 2023, 10:01 WIB
Link Nonton FTV Legenda Cinta Suci Gadis Keong Mas di SCTV 20 Oktober 2023 dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Legenda Cinta Suci Gadis Keong Mas di SCTV 20 Oktober 2023 dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Legenda Cinta Suci Gadis Keong Mas pada Jumat 20 Oktober 2023 hari ini. Mau tahu daftar pemain, jadwal film televisi lainnya dan link nonton tayangan tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.


FTV Legenda Cinta Suci Gadis Keong Mas menjadi satu-satunya film televisi terbaru yang hadir pada Jumat ini. Daftar pemainnya yakni Antonio dan Callista Arum sebagai pemeran utama.


Adapun FTV lainnya, pagi ini tayang film televisi Ramadan berjudul Petaka Akibat Sumpah Ibu yang pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemainnya antara lain Andrew Andika, Devi Permatasari, Fiolina Teja, Hengky Tornando, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Indonesia 20-21 Oktober 2023: Ada Siklon Tropis Sanba, Berikut Daftar Provinsi yang Akan Hujan


FTV yang juga akan hadir hari ini adalah Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung yang tayang pertama kali pada 2022 lalu. Daftar pemain film televisi ini antara lain Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah selaku pemeran utama, bersama dengan Kriss Hatta, Lindsy Tambayong, Wulan Suandhini, Ayu Inten, dan Luthy Tambayong sebagai pemeran pendukung.


Selain itu, hari ini SCTV juga akan menghadirkan FTV Bidadari Cinta Jaka Tarub yang menghadirkan duet Bara Valentino dan Esta Pramanita. Dikutip dari laman streaming Vidio, FTV Bidadari Cinta Jaka Tarub mengisahkan tentang Wulan yang kehilangan kalung berharganya di dekat sebuah telaga.


Kalung itu kemudian ditemukan Jaka, tapi ia berlaku tidak jujur dengan menyembunyikannya dari Wulan, agar ia tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Jaka ternyata jatuh cinta pada Wulan, sehingga ia tidak langsung mengembalikan kalung itu agar dirinya bisa terus bersama dengannya.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk Jumat ini yakni Cowok Cowok Serigala yang pertama kali tayang pada 2015 lalu. Menurut laman Tentang Sinopsis, film televisi garapan Screenplay ini dimainkan Eza Gionino, Ariel Tatum, Putra Dinata, Valerie Tifanka, Ranty Purnamasari, dan Chicco Kurniawan.


Jangan lewatkan pula sinetron unggulan SCTV Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta untuk menemani waktu beristirahat di rumah malam nanti.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x