Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak No 32 Spesial Anti Gagal, Angela Gilsha dan Rayn Wijaya, Tayang 12:30 WIB

- 26 Oktober 2023, 05:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak No 32 Spesial Anti Gagal, Angela Gilsha dan Rayn Wijaya, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Kamis 26 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak No 32 Spesial Anti Gagal, Angela Gilsha dan Rayn Wijaya, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Kamis 26 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Angela Gilsha pernah bermain di FTV Martabak No 32 Spesial Anti Gagal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 26 Oktober 2023. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda, yang digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Martabak No 32 Spesial Anti Gagal adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay tahun 2022, yang spesial rilis untuk spesial HUT SCTV, kemudian ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Indah Nicole dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang ditayangkan pada 26 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti  Angela Gilsha dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Martabak No 32 Spesial Anti Gagal adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penjual martabak.

Tiba-tiba ada seorang pembisnis yang ingin mendapatkan resep martabak gadis tersebut. Lantas apakah dengan mudah pembisnis itu mendapatkan resep incarannya ya?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Martabak No 32 Spesial Anti Gagal:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x