Sinopsis Daftar Pemain FTV Korban Damage Cucu Oma, Eza Gionino dan Mentari De Marelle, Tayang 06:30 WIB SCTV

- 12 Januari 2024, 06:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Korban Damage Cucu Oma, Eza Gionino dan Mentari De Marelle, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 di SCTV pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Korban Damage Cucu Oma, Eza Gionino dan Mentari De Marelle, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 di SCTV pagi /Instagram @ezagio/

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Korban Damage Cucu Oma. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Korban Damage Cucu Oma adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan produser N Muljono.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You, Rendy Kjaernett dan Yasmin Napper, Tayang 08:00

Sinetron yang tayang pada 12 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Eza Gionino dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Korban Damage Cucu Oma adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Arfi.

Diceritakannya Arfi bekerja sebagai seorang tukang ojek online. Di mana hari itu, di hari pertamanya bekerja, Arfi harus rela diamuk oleh suami penumpangnya, karena dituduh berselingkuh.

Namun keapesan Arfi tidak hanya itu saja, karena tiba-tiba motornya Arfi mogok dan akhirnya karena takut dipecat atau kena suspend, Arfi narik ojol memakai sepeda tuanya.

Arfi akhirnya mengantar oma yang genit memakai sepeda tua. Ternyata oma itu adalah orang kaya dan punya perusahaan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x