Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB

- 2 Februari 2024, 05:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB pagi ini di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir, Agatha Valerie dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB pagi ini di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024 /Instagram

 

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 2 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembalap Cantik Kepincut Sama Pengangon Sapi, Ryan Delon dan Adzana Bing Slamet

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Agatha Valerie, Fauzan Nasrul, dan Aditya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir adalah berkisah tentang cewek seorang gadis cantik bernama Reyna.

Diceritakan kalau Reina selain cantik, dia juga kaya raya. Namun Reyna punya pengalaman buruk dalam hal asmara. 

Yaitu Reyna pernah dikhianati oleh pacarnya. Selanjutnya Reyna bertemu dengan seorang sopir angkot tampan, yang menjadi idola para emak-emak. Dia bernama Dicky.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x