Ada Pororo dan Dongeng Hingga Tayo Misi Penyelamatan Ace, Berikut Jadwal Mentari TV Minggu 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 09:37 WIB
Berikut daftar rating acara TV Kamis 15 Februari 2024, cek TVR dan share terkini sinetron SCTV terutama Bidadari Surgamu dan Tertawan Hati di sini.
Berikut daftar rating acara TV Kamis 15 Februari 2024, cek TVR dan share terkini sinetron SCTV terutama Bidadari Surgamu dan Tertawan Hati di sini. /Mentari TV
 

Berita KBB - Di hari Minggu yang ceria ini, ada kartun apa yang bakal tampil di layar kaca untuk si kecil? Simak jadwal Mentari TV Minggu 18 Februari 2024 berikut lengkap dengan link nonton streaming kartun di kanal tersebut.


Menurut jadwal Mentari TV Minggu 18 Februari 2024 sebagaimana diinformasikan dalam situs streaming Vidio, pihak stasiun televisi bakal menyajikan beragam tayangan kartun lokal dan mancanegara favorit sang buah hati hari ini.


Untuk kartun lokal Indonesia, hari Minggu ini kembali tayang Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Adapun kartun mancanegara, ada Pororo dan Dongeng, Tayo Misi Penyelamatan Ace dan film Space Chimps yang bakal jadi hiburan penutup sebelum sang buah hati tidur.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan dan Jadwal SCTV Sabtu 17 Februari 2024, Cek Jam Tayangnya


Mau tahu jam tayang Pororo dan Dongeng, Tayo Misi Penyelamatan Ace dan kartun-kartun lainnya hari ini? Cek jadwal Mentari TV Minggu 18 Februari 2024 di bawah ini.


Perlu diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV.


Jadwal Mentari TV Minggu 18 Februari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Danger Wild Animals

01.00 Mega Zoo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x