Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Akhirnya Yuan Zi Yi dan Hu Fei Tiba di Perguruan Weithuo

- 2 Maret 2024, 15:50 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keenam sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Shang Bao Zhen menjelaskan, ketiga calon itu adalah murid pertama Sun Fu Hu yang mengikuti sang ketua sejak kecil, murid kedua yang merupakan ahli strategi bela diri, dan Yang Ping murid ketiga yang mampu mempelajari dunia persilatan dengan cepat dan pesat.

Sementara itu Yuan Zi Yi dan Hu Fei telah tiba di Perguruan Weithuo. Sang pendekar wanita mengetahui tentang kematian Ketua Wan dari penjaga, tetapi ia tidak diizinkan masuk meski sudah memperlihatkan lencana yang diberikan sang ketua padanya.

Kembali ke Shang Bao Zhen dan Tuan He, mereka berbincang dengan Sun Fu Hu mengenai keputusan siapa yang menjadi ketua Perguruan Weithuo berikutnya.

Mendengar bahwa sang murid pertama masih mendiskusikannya, Shang Bao Zhen serta-merta menunjuk Sun Fu Hu sebagai ketua baru, secara ia adalah murid pertama Perguruan Weithuo. 

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Undangan Turnamen Bela Diri Kacaukan Perguruan Weithuo

Sun Fu Hu mengatakan jika murid kedua juga berambisi untuk menjadi ketua baru, tetapi Shang Bao Zhen meyakinkannya bahwa ia mendapat dukungan dari Tuan He. Sebagai rasa terima kasihnya, sang murid senior menghadiahkan mala harta karun Perguruan Weithuo.

Meski begitu, Tuan He justru tertarik dengan Krim Embun Giok Wijayakusuma yang merupakan harta karun sebenarnya perguruan tersebut. Awalnya Sun Fu Hu ragu untuk memberikannya, tapi akhirnya ia bersedia demi bisa menjadi ketua yang baru.

Sang murid kedua yang memperhatikan mereka diam-diam, langsung bergerak dengan menawarkan Krim Embun Giok Wijayakusuma pada Tuan He, bahkan langsung membawa mereka ke kebun bunga tersebut. Yuan Zi Yi mengikuti mereka secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x