Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Undangan Turnamen Bela Diri Kacaukan Perguruan Weithuo

- 2 Maret 2024, 15:44 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kelima sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Singkat cerita, setelah mereka kembali ke tempat persembunyian, Yuan Zi Yi membeberkan nama aslinya, yang langsung menyadarkan sang pendekar dari pingsannya.

Keesokan harinya, Yuan Zi Yi dan Hu Fei berangkat dari Kota Foshan diiringi para penduduk yang berterima kasih atas jasa mereka. Di tengah perjalanan, ia melindungi sang pendekar yang masih terbaring, dari teriknya matahari dan derasnya hujan di malam hari.

Sementara itu di Perguruan Naga Langit, Tian Gui Nong yang sedang belajar melukis, menerima kedatangan anak buahnya. Ia menyatakan kekhawatirannya bahwa sang Ketua akan mengungkapkan isi hatinya pada Nan Lan, dan mengingatkannya untuk tidak bermain api.

Mendengar hal itu, Tian Gui Nong justru berkata ingin membiarkan apinya membesar. Bahkan saat Nan Lan sedang melukis, sang Ketua dengan sengaja memegang tangannya untuk menuntun goresan kuasnya, sembari memuji lukisan kakak iparnya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Putranya Gegabah, Feng Tian Nan Digeruduk Warga Foshan

Di Perguruan Weithuo yang menjadi tujuan perjalanan Yuan Zi Yi, sedang dilaksanakan upacara persemayaman Wan He Sheng, ketua perguruan yang baru saja meninggal dunia. Murid pertama mendapat laporan bahwa dua orang tamu dari ibukota datang berkunjung.

Kedua tamu itu adalah Shang Bao Zhen dan Tuan He yang hendak menyampaikan undangan turnamen bela diri dari Kaisar. Waktu kedatangan mereka dianggap tepat karena Perguruan Weithuo harus menentukan ketua baru untuk bisa mengikuti acara tersebut.

Shang Bao Zhen mengatakan, Tuan He bisa mengambil kesempatan ini untuk mendapat keuntungan, dengan menjilat siapapun ketua baru Perguruan Weithuo yang terpilih dari duel antar kedua saudara Wan He Sheng.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x