Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Yuan Zi Yi Calonkan Diri Sebagai Ketua Perguruan Weithuo

- 2 Maret 2024, 15:56 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketujuh dan terakhir dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Murid ketiga yang cemas melihat Sun Fu Hu menantang duel di kala perguruan sedang berkabung, meminta agar seniornya tidak terpancing. Namun sang murid pertama justru mengajaknya berduel, dan Yang Ping pun menerima tantangan tersebut.

Kedua murid pun berduel, di mana Sun Fu Hu berhasil menjatuhkan Yan Ping hanya dalam satu serangan. Di sisi lain, Yuan Zi Yi yang menyaksikan pertarungan, memutuskan untuk ikut campur dalam pencalonan ketua baru itu demi menyelamatkan reputasi Perguruan Weithuo yang terancam merosot.

Yuan Zi Yi pun menerobos maju ke arena pertarungan dan menyingkirkan kedua murid itu dengan cambuknya. Ia berkata bahwa jurus pedang Perguruan Weithuo tidak selemah yang diperlihatkan dalam duel itu.

Kedatangan Yuan Zi Yi di aula berkabung menyita perhatian Shang Bao Zhen dan Tuan He. Mereka berkomentar bahwa persaingan perebutan posisi ketua menjadi semakin menarik dan Sun Fu Hu akan senang menghadapi pendekar wanita tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Akhirnya Yuan Zi Yi dan Hu Fei Tiba di Perguruan Weithuo

Di depan peti jenazah Wan He Sheng, Yuan Zi Yi memberi penghormatan terakhir dan meminta izin untuk mewakili sang Guru memberikan pelajaran bagi ketiga muridnya yang durhaka karena bertarung di saat perguruan tengah berkabung.

Murid kedua menyuruh Yuan Zi Yi untuk minggir dan menyaksikan upacara persemayaman Wan He Sheng atau mereka tidak akan segan-segan bertindak. Sang pendekar wanita memperkenalkan dirinya sebagai mantan murid dari Perguruan Weithuo.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024. Jangan lewatkan episode berikutnya yang dijadwalkan hadir Sabtu 2 Maret 2024 akhir pekan ini pukul 21.20 WIB.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x